google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P, Bagi sebagian lelaki, alat kelamin atau Mr. P merupakan sebuah kebanggaan dan simbol kejantanan. Keberadaannya bukan hanya sebuh alat untuk bereproduksi dan memperoleh keturunan. Alat kelamin menjadi faktor penentu seorang lelaki dapat memuaskan pasangannya atau malah mengecewakannya. Hal ini dikarenakan sebuah mitos mengenai tingkat kepuasan seorang perempuan di atas ranjang (Nggak selalu di ranjang sih)  ditentukan oleh seberapa besar alat kelamin lelaki. “Makin gede, makin puas”, kurang lebih begitu jargon yang ada dan dipercayai oleh sebagian besar lelaki. Namun, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Sebagaimana yang dilansir dari hellosehat.com, berdasarkan sebuah penelitian dari The Journal of Sex and Medicine bahwa tidak semua perempuan dapat terpuaskan dengan Mr. P yang besar. Hal ini dikarenakan alat kelamin perempuan atau Ms. V mempunyai sifat yang fleksibel ketika dipenetrasi oleh Mr. P. Dengan demikian Mimin berkesimpulan bahwa Indeed, size matters, but skill works better.

Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan lebih suka Mr. P yang memiliki ketebalan dan panjang yang lebih. Sebuah penelitian yang berjudul “Penis Size: Survey of Female Perceptions of Sexual Satisfaction” yang ditulis oleh Russek Eisenman mengungkapkan bahwa 40 dari 50 perempuan mendapatkan kepuasan sexual dari ketebalan Mr. P. Hal ini dikarenakan ketebalan Mr. P dapat memberikan rangsangan lebih pada rongga Ms. V Namun, para responden tidak dapat mengungkapkan ukuran standar ketebalan Mr. P yang dapat membuat mereka merasa terpuaskan.

Ketika lelaki merasa tidak puas dengan ukuran Mr. P yang mereka miliki, mereka mencari jalan medis dan non medis untuk menambah ukuran. Berbagai cara dilakukan demi melampaui “standar” ukuran Mr. P. Berikut Mimin sajikan beberapa cara yang mungkin sobat semua bias ikuti. Namun Mimin perlu tegaskan bahwa Mimin belum pernah mencobanya dan lebih memilih bersyukur dengan ukuran yang Mimin punya. Udah cukup gede kok hehe.

1. Vakum Pembesar

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P
Salah satu produk vakum pembesar Mr. P yang dijual online

Vakum pembesar menjadi metode yang paling dipercaya dapat menambah ukuran Mr. P. Cara kerjanya adalah Mr. P dimasukkan ke dalam vakum pembesar (bukan Vacum Cleaner ya sobs). Terdapat sebuah cincin yang berfungsi untuk mengunci agar tidak ada udara yang dapat keluar atau masuk. Kemudian udara yang ada didalam tabung disedot keluar oleh tuas yang ditarik. Metode ini bertujuan untuk menarik lebih banyak darah kedalam Mr. P yang dapat membuat Mr. P tegak dan sedikit membesar. Hal ini dinilai berhasil untuk sementara karena darah yang memenuhi rongga tidak bisa bertahan selamanya.

Metode pembesaran dengan vakum ini memiliki resioko yang besar. Sebagaimana dilansir oleh Alodokter.com apabila metode ini digunakkan lebih dari 30 menit makan dapat membuat pembuluh darah pecah dan disfungsi ereksi. Oleh karenanya, penggunaan metode ini sangat berbahaya dan memiliki resiko yang tinggi.

2. Minyak Lintah Papua

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P
Salah satu produk lintah papua yang dijual secara online

Minyak lintah, khususnya yang made in Papua, banyak dipasarkan dengan dalih dapat menambah ukuran Mr. P. Minyak ini memang memiliki banyak manfaat dan sudah digunakan dalam dunia medis sejak abad ke-19. Minyak ini diambil dari air liur lintah jenis Hiruda medicinalis, Hirudinaria Granulosa, dan Macrobdella Decora. Minyak ini memiliki lebih dari 20 kandungan zat bioaktif yang dapat digunakan untuk meredakan nyeri, menghambat pembekuan darah, dan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Berkaitan dengan mitos bahwa minyak lintah dapat memperbesar ukuran Mr. P, belum ada penelitian yang dapat membuktikan secara ilmiah. Dikutip dari detikhealth, Ikatan Dokter Indonesia(IDI) tidak merekomendasikan metode ini Karen mungkin dapat menyebabkan iritasi atau penyakit kulit lainnya.

3. Operasi Mr. P

3 Metode Ampuh Tingkatkan Ukuran Mr.P
Metode pembesaran Mr. P dengan operasi pencangkokkan implan

Operasi Mr. P digunakan dalam metode menambah ukuran dengan cara memasukkan implan silikon ke dalam Mr. P. Dilansir dari Kompas.com, ) Ahli Urologi Dr. James Elist telah mengembangkan metode pembesaran Mr. P ini dan dikatakan mampu menambah panjang dan ketebalan hingga 5 cm. Dia mengatakan bahwa pasiennya dapat memilih tiga ukuran implant yang disediakan yaitu besar, ekstra besar, dan double ekstra besar. Namun, biaya untuk melakukan metode ini merogoh kocek yang sangat dalam yaitu $13.000 atau lebih dari Rp. 200 Juta. Mimin sih lebih milih beli tanah aja deh hehe.

Namun, segala hal pasti memiliki reskionya masing-masing. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Gordon Muir dan kawan-kawan, dalam jurnal Sexual Medicine Reviews, metode operasi ini merupakan tindakan yang tidak efektif dan berbahaya. Metode ini dapat membawa pada resiko komplikasi seperti mati rasa pada Mr. P, disfungsi ereksi, hingga kecacatan. Selain itu metode ini dapat merusak psikis apabila pasien gagal dalam menjalani operasi.

Sebenarnya, masih banyak metode lain yang dapat digunakan seperti daun bungkus papua, terapi Mak Erot, dan konsumsi suplemen pembesar. Namun, belum ada penelitian yang dapat membuktikan secara medis bahwa setiap metode sukses menambah ukuran Mr. P. Mimin pernah membaca dalam sebuah artikel, seorang dokter pernah mengatakan bahwa apabila dia bias menambah ukuran Mr. P maka dia pasti akan menjadi orang terkaya di dunia. Hal ini dapat disimpulkan bahwa menambah ukuran Mr. P merupakan sebuah harapan yang dimakan oleh klaim-klaim metode pembesaran yang tidak ada hasilnya. Oleh karenanya, dari pada stres dengan ukuran dan mengelurakan banyak uang untuk hasil yang tidak pasti, lebih baik disyukuri apa yang dipunya. Selain itu, Mimin sarankan untuk lebih fokus kepada skill. Terus latihan dengan yang halal dan jangan jajan. Tetap pantengin blog ini ya sobs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *