google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

4 Ciri Fakboy & 5 Cara Menghindarinya

4 Ciri Fakboy & 5 Cara Menghindarinya

4 Ciri Fakboy & 5 Cara Meghindarinya

4 Ciri Fakboy & 5 Cara Menghindarinya, Banyak perempuan beranggapan bahwa semua lelaki sama saja. Sama dalam hal kejahatan, ketegaan, keegoisan, dan kemesuman. Hal ini dikarenakan dalam perjalanan cinta mereka belum menemui keberuntungan. Keapesan mereka yang selalu bertemu dengan lelaki yang tidak baik pada akhirnya mengelompokkan lelaki dalam satu kotak yang bernama “BGST”. Well girls, that’s not right dan Mimin nggak terima. Tapi, stigma seperti ini tidak dapat disalahkan karena masih banyak lelaki dengan tipe Fakboy. Apa itu dan apa bedanya dengan playboy? Let’s check this out.

Fakboy atau Fuckboy merupakan penggambaran seorang lelaki yang dengan mudahnya mendapatkan hati perempuan dan dengan mudahnya pula meninggalkan dan menghancurkannya. Istilah Fakboy sebenarnya sudah lama berkembang di masyarakat. namun baru belakang ini terangkat dan booming karena banyak perempuan curhat mengenai sakit hati mereka ditinggalkan pasangan.

Para perempuan yang notabennya memiliki hati yang lembut dan mudah luluh dengan kata-kata dan janji manis menjadi santapan empuk para Fakboy. Banyak tujuan yang ingin dicapai oleh seorang fakboy. Namun yang paling utama dan umum adalah seorang fakboy ingin mendapat kepuasan seksual dari  perempuan incarannya. Kepuasan seksual ini bisa dalam berbagai bentuk contohnya pap sensual, grapa-grepe, Video Call Sex (VCS), dan berhubungan badan.

Seorang Fakboy biasanya dianugrahi berbagai kelebihan seperti ganteng, tinggi, tegap, kaya, dan mudah bergaul. Segala hal yng dimilikinya memang menjadi daya tarik dalam memikat mata dan hati perempuan. Namun, kelebihan yang dimiliki disalahgunakan dengan mempermainkan jiwa dan raga perempuan. Berbeda dengan playboy yang dapat memiliki lebih dari satu pasangan dalam satu waktu bersamaan, fakboy dapat melewati satu hubungan tanpa selingkuhan. Namun, dengan 1 pasangan seorang Fakboy dapat terpuaskan dan ketika bosan dengan mudahnya ditinggalkan. Ibarat permen karet, ketika manis dikunyah dan disedot sampai ke sari-sarinya setelah itu habis manis sepah dibuang.

4 Ciri Fakboy & 5 Cara Meghindarinya
Selalu ada modus terselubung di balik manisnya kata-kata fakboy

Seorang Fakboy tidak peduli dengan rasa yang ada di dalam dada, karena mereka memang tidak punya. Janji-janji cinta hanya manis di bibir dan ditegaskan dengan tampilan dan goncengan. Realitanya mereka cepat bosan dan mudah berganti pasangan. Modus operandi mereka selalu sulit ditebak karena ucapannya manis dan menggoda. Sayangnya, banyak perempuan yang terpikat dengan harapan semu dan menangis pada akhirnya. Oleh karena itu girls, kalian harus bisa selektif dalam memilih pasangan. Mimin akan gambarkan ciri-ciri Fakboy agar kalian tidak menjadi korban.

1. Bertanya Tentang Pasangan

Jika kalian sedang berada dalam satu obrolan dengan seorang lelaki lalu dia bertanya, “kita ngobrol gini nggak papa nih? Apa nggak ada yang marah nantinya?” Modus seperti ini perlu dicurigai ya girls. Karena hal ini sering dilakukan oleh Fakboy dalam memastikan kalian sedang jomblo atau tidak. Jika kalian malah menjawab, “ah nggak kok siapa juga yang marah” bisa dipastikan pergerakannya akan lebih intens dan liar.

2. Menjadi Tempat Curhat yang Nyaman

Girls, jika kalian sedang dalam satu masalah jangan mudah untuk memposting dan mempublikasikannya ya. Loh kenapa? Karena banyak Fakboy berkeliaran di sosial media. Ketika mereka tahu perempuan yang masuk dalam daftar incaran mereka sedang dalam masalah, mereka akan mendekati dengan menjadi teman curhat yang nyaman. “Kamu kenapa dek? Sini curhat sama kakak” ini merupakan salah satu chat seorang Fakboy. Tempat curhat merupakan satu jebakan agar kalian merasa nyaman. Apalagi jika masalah yang kalian hadapi adalah baru putus atau konflik dengan pasangan. Para Fakboy akan berusaha agar kalian berpikir bahwa mereka adalah lelaki yang perhatian dan nyaman.

3. Anak Senja

Biasanya Fakboy memiliki kemampuan dalam menyusun kata-kata romantis nan puitis. Ini merupakan senjata utama mereka dalam meluluhkan hati perempuan. Jika kalian mendapat chat berisikan puisi yang menggambarkan keindahan diri kalian, jangan langsung percaya ya girls. Karena bisa jadi ada modus terselebung di balik manisnya kata-kata.

4. Mesum

Sifat mesum merupakan sifat utama yang dimiliki oleh seorang Fakboy. Pada dasarnya setiap lelaki memiliki sifat ini. Yang membedakan lelaki baik dan tidak baik adalah apakah kemesuman ini diumbar begitu saja, atau mampu diredam dan disembunyikan. Seorang Fakboy akan membawa pasangannya ke dalam sebuah obrolan nyaman yang sedikit berbau sensual. Memang tidak secara langsung, namun perempuan akan digoda sedikit demi sedikit sampai obrolannya searah dan menuju pada hubungan seksual. Perempuan mungkin akan menolak, namun Fakboy memiliki cara yang unik dalam melumpuhkan mangsanya.

4 ciri-ciri di atas memang tidak selalu menggambarkan seorang Fakboy, namun dapat dijadikan patokan dalam berhati-hati. Lalu apa yang seharusnya perempuan lakukan? Mimin berikan tipsnya.

1. Jangan Mudah Baper

Girls, ketika kalian didekati oleh seorang lelaki, jangan mudah memberikan perasaan atau merasa tersanjung. Sifat baper ini memang dimiliki perempuan karena hatinya lembut. Oleh karenanya, sifat ini dijadikan kunci utama oleh Fakboy dalam mendapatkan mangsanya. Menahan perasaan dalam selektif memilih pasangan dapat meminimalisir mendapatkan pasangan seorang Fakboy.

2. Selektif

Yang dimaksud dengan selektif adalah kalian harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Perbedaannya dapat terlihat dari keseharian seorang lelaki yang mendekati kalian. Bagaimana prilakunya, siapa teman-temannya, apa hobinya, dan lain sebagainya. Jika kalian menemukan sesuatu yang meragukan maka lebih baik ditinggalkan.

3. Jangan Mudah Menerima Ajakan

Seorang Fakboy akan sering mengajak perempuan ke tempat-tempat yang menarik seperti bioskop, restoran, pantai dan lain sebagainya. Ketika berdua-duan biasanya seorang Fakboy akan melancarkan modus operandi mereka, atau paling tidak mengarah kesana. Agar dapat terhindar dari mereka, kalian jangan mudah menerima ajakan jalan-jalan, apalagi yang hanya pergi berdua.

4. Jangan Terlalu Fokus dengan Satu Lelaki

Jika kalian didekati oleh seorang lelaki yang menarik hati, cobalah untuk tidak terlalu fokus padanya. Sambil aktif mencari tahu tentang siapa dirinya, jangan menutup.hati untuk lelaki lain. Jangan tutup akses pertemanan dengan lelaki lain, agar dia yang mendekati kalian tahu bahwa dia membutuhkan tenaga ekstra dalam mendapatkanmu. Dari perjuangannya lelaki bisa dilihat apakah dia tulus atau hanya modus.

5. Sharing

Ketika kalian didekati oleh seorang lelaki, jangan dipendam sendiri, cobalah untuk sharing dengan teman. Sharing sangat penting agar kalian dapat melihat sisi yang biasanya kalian tidak lihat. Seorang teman biasanya sangat kritis dalam memberi pandangan. So, jangan lewatkan tanggapan mereka ya girls. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *