google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

5 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy, Kamu Harus Tahu!

5 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy, Kamu Harus Tahu!

5 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy, Dalam kurun waktu beberapa tahun ini muncul satu istilah baru yang menggambarkan seorang lelaki yang memiliki harta melimpah dan suka berfoya-foya. Sugar Daddy ramai dibicarakan orang karena fenomena kencan antara bapak-bapak pencari kepuasan dan wanita muda pencari gelintiran uang. Berdasarkan Oxford Dictionary Suggar Daddy merujuk pada upper-middle aged male atau bapak-bapak kaya yang mengajak kencan perempuan yang lebih muda dengan pertukaran uang dan seks. Dalam artikle kali ini mimin akan sajikan 5¬†Fakta Mencengangkan Sugar Daddy yang harus kalian tahu. Let’s check this out.

1. Menjadi Tempat Memperkaya Diri Para Sugar Babies

7 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy
Uang adalah alasan utama para Sugar baby bersedia diasuh oleh Sugar daddy

Girls, bagi kalian yang sedang mengalami krisis ekonomi, banyak Sugar Daddy siap membantu loh (Just kidding and I do not recommend). Berdasarkan sebuah situs pencari Sugar Daddy dan Sugar Baby, Seeking Arrangement, seorang Sugar Baby dapat memperoleh $29,600 per tahun. Angka tersebut belum termasuk makan, jalan-jalan, pakaian, kosmetik, dan biaya-biaya yang lainnya ya sobs. Bahkan, dilansir dari Tribunnews.com seorang Sugar Baby bernama Chloe Hyams dapat memperoleh penghasilan 18.000 Euro atau 300 juta rupiah dalam satu bulan dengan mengencani 4 Sugar Daddies. Wow, mungkin Mimin harus berhenti menulis nih dan mulai mencari Sugar Mama (Ada nggak sih hehe).

2. Para Sugar Daddy Tidak Hanya Mencari Berdasarkan Penampilan tapi juga Isi Kepala

7 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy
Tidak hanya penampilan yang seksi dan cantik, pintar juga menjadi fokus utama para Sugar Daddy

Bagi sebagian Sugar daddy, mencari daun muda bukan hanya sebatas memuaskan kebutuhan seksual. “Sang Ayah” terkadang mencari Sugar Baby yang memiliki kecerdasan dan skill yang berguna dalam dunia pekerjaan. Hal ini dikarenakan hubungan mereka bukan hanya cinta satu malam yang langsung selesai, tapi seperti hubungan nyata berkelanjutan yang bahkan bisa bertahan sangat lama. Di dalam hubungan itu, Sang Ayah seringkali mengajak pasangannya bertemu dengan para klien penting atau mengurusi bebererapa hal di perusahaan Sang Ayah. Sebagaimana dilansir dari Tirto.id seorang Sugar Baby bernama Christina mendapat sokongan dana dari Sang Ayah guna menyelesaikan kuliahnya. Ia menceritakan bahwa Sang Ayah sangat memprioritaskan kuliahnya dan rela menunda sebuah perjalanan jika Ia sedang di masa sibuk belajar. Ternyata Sugar Daddy sangat berpendidikan ya sobs.

3. Tidak Melulu Tentang Seks

7 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy
Dalam hubungan antara Sugar daddy dan Sugar Baby, seks tidak selalu menjadi fokus utama

Dalam hubungan “Ayah dan Anak” ini ternyata lebih kompleks dari yang terlihat. Uang dan fasilitas yang diberikan sang Sugar Daddy kepada anaknya ternyata tidak memulu harus diganti dengan hubungan seksual. Memang benar bahwa sebagian besar Sugar Daddy melakukan “Trading Cash for Sex” dengan sang Sugar baby. Namun, baru-baru ini sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Sociological Perspective mengungkap bahwa dari 48 Sugar Babies yang diinterview terdapat 40% di antaranya yang belum melakukan hubungan seksual dengan sang Sugar Daddy. Salah satunya adalah Rose Clifford yang mampu menghasilkan $9,000 per tahun tanpa harus berhubungan seksual. Yang dilakukannya hanya sebatas makan malam, jalan-jalan, nonton, dan ngobrol. Enak ya sobs, harga diri tidak hilang tapi uang bayaran tetap jalan. Namun, tipe Sugar Daddy seperti ini sangat sulit untuk ditemukan.

4. Identik dengan Kekerasan Terhadap Perempuan

7 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy
Kekerasan terhadap perempuan seringkali terjadi ketika ekspektasi hubungan sang Sugar daddy tidak berjalan lancar

Sugar Daddy memang menjanjikan uang dan berbagai fasilitas lainnya. Namun, ketika dijalani ada semacam kontrak yang membuat Sugar Baby tidak bisa berkutik dan harus selalu menurut. Tidak semua Sugar baby beruntung seperti Chlo Hyams, Christina, atau Rose Clifford, sebagian yang lain harus merasakan penyiksaan, kekerasan seksual, hingga ancaman pembunuhan. Ketika hubungan Ayah dan Anak ini tidak berjalan sesuai ekspektasi Sang Ayah, maka akan tercipta unsur kekerasan dan pelecehan. Sebagaimana yang dirasakan Nadiah, seorang Sugar Baby asal Malasyia, yang depresi dan hendak bunuh diri akbibat mengalami kekerasan dan tidak jadi dinikahi oleh Sugar daddynya.

5. Rentan Terhadap Penyakit Menular Seksual (PMS)

7 Fakta Mencengangkan Sugar Daddy
Berbagai Penyakit Menular Seksual (PMS) dapat menular kepada Sugar Daddy dan Sugar Baby

Penyakit Menular Seksual (PMS) sangat mudah menyerang kedua Sugar Daddy dan Sugar Baby. Hal ini dikarenakan prilaku gonta-ganti pasangan di antara keduanya. Sang Sugar Daddy mungkin memiliki lebih dari satu anak peliharaan dan sang Sugar Baby bisa dipastikan menjadi peliharaan oleh banyak Ayah. PMS seperti HIV/AIDS, Sifilis, Gonore, Hepatitis B dan C, dan masih banyak lagi sangat mudah menular mereka yang suka yang gemar berburu dan diburu. Selain itu, Sugar Daddy dan Sugar Baby rentan terhadap PMS karena sering berhubungan seksual dengan cara yang tidak aman. Sebagaimana dilansir dari Tirto.id, bahwa mereka seringkali tidak memakai kondom atau melakukan anal sex karena merasa mereka berada pada hubungan yang stabil. Padahal mereka tidak tahu jika pasangannya juga berhubungan dengan banyak orang lain. Oleh karenanya PMS mudah menyebar pada kedua Sugar Daddy dan Sugar Baby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *