google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

7 Tips Meredam Gairah Seks Saat Puasa

7 Tips Meredam Gairah Seks saat Puasa

7 Tips Meredam Gairah Seks saat Puasa

7 Tips Meredam Gairah Seks Saat Puasa, Ramadhan adalah sebuah bulan yang sangat mulia, khusunya bagi umat Islam. Di dalamnya terdapat kewajiban shaum atau puasa selama satu bulan penuh. Ibadah puasa ini mewajibkan orang-orang yang menjalankannya untuk menahan diri dari makan, minum, ngomongin aib tetangga, nonton “bokep”, dan banyak hal lainnya. Salah satu yang harus benar-benar adalah ditahan nafsu birahi, khususnya bagi para lelaki yang nafsunya selalu berkobar-kobar.

Perlu kita ketahui bersama bahwa, pada bulan ini nafsu birahi atau keinginan untuk berhubungan seksual meningkat tajam. Menurut seorang pakar Filsafat Jawa dari UGM, gairah seks meningkat saat puasa dikarenakan sel darah dalam tubuh kurang mendapat asupan gizi. Hal ini menyebabkan aliran darah lebih banyak mengalir ke daerah genital.

Oleh karenaya, berikut Mimin sajikan 7 Tips Meredam Gairah Seks Saat Puasa.

1. Banyakin Ngaji

7 Tips Meredam Gairah Seks saat Puasa
Mengaji dapat memberikan ketenanga hati dan pikiran

Ngaji atau membaca Al-Qur’an merupakan satu perintah saat menjalankan ibadah puasa. Di bulan ini pahala setiap huruf yang dibaca digandakan berkali-kali lipat. Selain itu, mengaji juga dapat meredam gairah seks saat puasa loh sobs. Saat membaca Al Qur’an hati dan pikiran akan merasa tenang dan rileks. Lelah karena membaca Al Qur’an akan mengantarkan pada tidur, sehingga tubuh lupa dengan gairah seksual yang berkobar.

2. Hapus History dan link Pencarian “Bokep”

Pada dasarnya, yang membuat gairah seks meningkat adalah media yang banyak menyajikan gambar dan video “nak-enak”. Mata yang melihat dan menonton secara tidak sadar menstimulus otak untuk membangunkan si “Adek kecil”. Selain itu, sebagian besar lelaki pasti mempunyai koneksi atau link yang mengarah pada koleksi video bokep. Memang sulit menghapus kebiasaan menonton ini, tapi jika kalian berniat untuk puasa dengan sungguh-sungguh maka hapuslah history dan link pencariannya.

3. Kurangi Intensitas Keluar Rumah

Di tengah pandemi ini kita memang dianjurkan untuk Work From Home (WFH). Ternyata di WFH tidak hanya berfungsi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. WFH juga berfungsi untuk meredam gairh seks saat puasa. Hal ini dikarenakan, aktifitas di luar rumah pasti membuat kita banyak berinteraksi dengan orang lain, khususnya dengan perempuan. Di tengah interksi ini, mata lelaki sulit ditahan untuk tidak melihat pemandangan-pemandangan yang menggoda. Sifat lelaki yang mudah menangkap sinyal ini dapat diredam dengan meminimalisir intensitas keluar rumah. Oleh karenanya Stay at Home ya sobs, biar imun dan iman selalu aman.

4. Membaca Kisah-kisah Adzab

7 Tips Meredam Gairah Seks saat Puasa
Kisah-kisah adzab dapat menekan nafsu birahi karena diri tersstimulus untuk menghindari perbuatan-perbuatan tercela

Selain membaca Al Qur’an, memperbanyak istighfar dan membaca kisah-kisah orang yang tertimpa adzab juga dapat meredam gairah seks saat puasa. Saat membaca kisah-kisah ini hati dan pikiran akan dirangsang untuk merasa takut dan khawatir. Kekhawatiran ini lah yang membuat diri merasa ingin terlepas dari prilaku yang mendatangkan adzab. Contohnya bisa dibaca adzab orang yang suka berzina dan hobi onani. Setelah membaca kisah-kisah tersebut bisa dipastikan hasrat seksual akan langsung menurun.

5. Kurangi Intensitas Chatting dengan Lawan Jenis

Chatting memang bukan sesuatu yang salah. Komunikasi perlu terjalin agar silaturahmi tetap terjaga. Namun saat puasa lebih baik intensitas chatting ini dikurangi, khususnya bagi lelaki yang suka mesum. Sebuah obrolan yang terlalu nyaman antara lelaki dan perempuan bisa jadi berujung pada Sexting. Kegiatan ini biasanya terjadi bagi mereka yang memiliki hubungan percintaan. Seorang lelaki kerap kali menjuruskan obrolan pada pembahasan yang berbau sensual dan menggairahkan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kegiatan ini sering juga diwarnai dengan “pap” atau permintaan foto dan video erotis perempuan untuk dijadikan bahan “Fap-fap. Agar sebuah chat tidak berujung pada sexting, di bulan puasa ini kurangilah intensitas chatting dengan lawan jenis ya sobs.

6. Bermain Game

Bergmain Game bisa menjadi jalan untuk melupakan desakan nafsu yang berlebih di dalam diri. Ketika pikiran mulai kacau dengan khayalan-khayalan liar kekasih idaman atau kekasih orang, larikan diri ke game. Dilansir dari Hellosehat, menurut para ahli, kecanduan game dapat menurunkan gairah seks. Hal ini dikareakan hormon dopamin yang juga membuat orang merasa terangsang dapat dilarikan ke game yang memicu adrenalin dan kebahagiaan. Game yang dimainkan jangan game dewasa atau game yang menyuguhkan karakter-karakter perempuan seksi ya sobs. Selain itu, jangan kebanyakan bermain juga, agar puasa selama satu bulan tidak digunakan hanya untuk bermain game.

7. Menikah

Jika semua tips diatas sudah dilakukan dan masih terasa menggebu-gebu, maka jalan satu-satunya adalah menikah. Sesungguhnya menikah dapat meredakan syahat atau gairah seksual yang tinggi. Mengapa demikian? Ya pasti karena sudah ada istri yang menjadi tempat penyaluran hasrat. Gairah surut ditambah berpahala lagi. “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?”. Namun, di bulan Ramadhan ini hubungan seksual haram hukumnya jika dilakukan di waktu siang atau saat keadaan berpuasa. Jadi, waktu yang tepat untuk memadu kasih adalah di malam hari. Menikah memang bukan perkara mudah, tapi demi kesempurnaan puasa dan mendapatkan lebih banyak pahala, kenapa tidak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *