google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

Alasan Kelinci Menjadi Lambang Para Playboy

Alasan Kelinci Menjadi Lambang Para Playboy

Photo by Grant Durr on Unsplash

Alasan Kelinci Menjadi Lambang Para Playboy, Dalam dunia percintaan, lelaki dikenal lebih aktif dalam memulai sebuah hubungan. Mereka pandai bermain cinta dan mudah memenangkan hati wanita. Tidak jarang jika seorang lelaki mampu memiliki beberapa pasangan tanpa ketahuan. Lelaki seperti ini terkenal dengan sebutan Playboy. Mimin juga pernah sedikit membahas hal ini di artikel Tagline Lelaki: Koleksi, Seleksi, Resepsi loh, mampir ya sobs. Jika dalam dunia gaming, mereka adalah para Pro Player yang sering mengikuti kompetisi. Skill mereka sudah terlatih, karena sudah melewati berbagai cerita dari setiap wanita yang dijumpainya.

Alasan Kelinci Menjadi Lambang Para Playboy
Lambang Playboy: Kelinci Jantan menggunakan tuxedo dan dasi

Sobs, berkaitan dengan hal ini, para Pro Player ini memiliki icon khusus yang menggambarkan bagaimana mereka. Lambang yang tersemat dalam diri mereka adalah Kelinci. Hewan ini menjadi sangat terkenal dan muncul di berbagai media yang membahas tentang para Pro Player. Mimin penasaran sebenarnya ada apa dengan kelinci? Yuk, kita bahas bersama-sama.

Kelinci jika dilihat secara kasat mata merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Dengan bulu halus dan telinga panjang yang dimilikinya, membuat kelinci begitu cantik untuk dipelihara. Sejarah kelinci menjadi icon para Pro Player berasal dari majalah Playboy, sebuah majalah khusus yang membahas tentang berbagai topik yang berkaitan dengan pria dewasa. Pada tahun 1927 di edisi kedua majalah Playboy, Hugh Hefner sang pemilik majalah berpikir untuk menyematkan sebuah logo. Ditengah melangitnya minat baca majalah Playboy, Kelinci pun dipilih dengan alasan kemiripan dengan para Pro Player. Dikutip dari NYDaily News, Hefner mengatakan kelinci dapat mewakili identitas seksual, senang bermain, dan sifat periang yang dimiliki oleh para Pro Player. Selain itu, Hefner melalui desainernya, Arthur Paul, mengkonsep kelinci Playboynya dengan memakai tuksedo dan dasi serta diwarna full hitam. Konsep ini menggambarkan lelaki yang memiliki kesan charming, eksklusif, maskulin, dan elegan.

Selain itu, kehidupan seksual kelinci ternyata penuh dengan petualangan cinta. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Jiménez P., Serrano-Meneses M. A., Cuamatzi E., dan González-Mariscal G. dalam World Rabbit Science, seekor kelinci jantan dapat melakukan hubungan seksual dengan 2 kelinci betina yang baru ditemuinya selama 7 sampai 52 menit. Mimin rasa kelinci suka SKSD ya sobs, Sok Kenal Sok Dekat gitu hehe.   Selain itu seekor kelinci jantan merasa kurang terpuaskan jika hanya dipasangkan dengan 3 kelinci betina. Masih dalam penelitian yang sama, seekor kelinci jantan dapat mencapai 43 ejakulasi dalam satu ronde aktifitas seksual. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca sendiri jurnalnya ya sobs di ResearchGate.

Berdasarkan penelitian tersebut, Mimin rasa kelinci memang yang paling cocok untuk menjadi icon para Pro Player. Kelinci lucu dan menggemaskan seperti cara bersikap mereka dalam menjerat mangsa. Kelinci lincah dan kencang berlari seperti saat mereka mengelak dan mencari alasan. Kelinci lezat jika dioseng atau disate, tapi jangan masak para Pro Player ya, nanti terkena pasal dan masuk penjara hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *