google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

4 Alasan Lelaki Gemuk Ungguli Lelaki Kekar

4 Alasan Lelaki Gemuk Ungguli Lelaki Kekar

4 Alasan Lelaki Gemuk Ungguli Lelaki Kekar, bentuk tubuh menjadi faktor yang sangat menentukan tingkat kepercayaan diri seorang lelaki. Bagi lelaki, tampil menarik di depan perempuan menjadi harga yang tidak bisa ditawar. Sebagian lelaki berpikir untuk membentuk tubuh agar dapat memikat mata perempuan. Berbagai metode pembentukkan dijalankan demi memperoleh hasil yang maksimal. Sampai-sampai secara tidak sadar mereka terjun dalam sebuah kelainan seksual bernama Spornosexual.

Stigma lelaki dengan tubuh kekar dan ideal lebih baik dari lelaki yang gemuk dan tidak berbentuk memang selama ini merasuki diri setiap lelaki. Padahal, perempuan lebih menginginkan memliki pasangan yang bertubuh “biasa aja”. Bagi perempuan lelaki dengan tubuh yang gemuk dan gempal lebih menarik daripada mereka yang berdada bidang, perut six pack, dan berotot. Oleh karenanya di pembahasan kali ini Mimin akan menguraikan 7 Alasan Lelaki Gemuk Ungguli Lelaki Kekar, let’s check this out.

1. Lebih Nyaman Saat Dipeluk

4 Alasan Lelaki Gemuk Ungguli Lelaki Kekar
Perempuan suka kelembutan dan kenyamanan yang diberikan oleh boneka beruang dan lelaki gemuk

Sifat dasar perempuan adalah menyukai kelembutan dan senang disayang. Hal inilah yang membuat sebagian besar perempuan, khususnya di usia dini, senang memiliki boneka gemuk untuk dipeluk. Kelembutan dan kenyamanan tubuh boneka beruang dapat memberi kenyamanan dan ketenangan bagi perempuan. Perasaan seperti ini terbawa sampai perempuan beranjak dewasa dan mulai mengenal lelaki. Bagi mereka, pandangan lelaki gemuk yang mirip dengan boneka beruang akan lebih membuat nyaman daripada lelaki yang bertubuh kekar.

2. Lebih Bisa Menikmati Aktifitas Diri

Bukan rahasia lagi bahwa lelaki yang memuja bentuk diri dipenuhi dengan berbagai aktifitas olah raga yang padat dan standar batasan konsumsi yang tinggi. Semua hal itu dilakukan demi menjaga bentuk tubuh agar tidak tertutupi lemak yang merusak pandangan. Sifat perfkesionis seperti ini seringkali menganggu perempuan yang cenderung lebih ingin menikmati semua aktifitas dengan santai. Perempuan akan lebih senang pergi ke tongkrongan seperti cafe atau bioskop dari pada tempat gym. Oleh karenanya, banyak perempuan yang lebih memilih lelaki gemuk karena tidak pusing dengan apa yang dimakan atau dilakukan.

3. Tidak Banyak Menuntut Masalah Penampilan

Bagi lelaki gemuk, bentuk tubuh bukan faktor utama dalam berpenampilan. Sikap seperti ini bukan juga dikategorikan sebagai berpenampilan apa adanya atau asal-asalan. Lelaki tipe ini hanya bersikap santai dalam melihat kondisi fisik. Lelaki yang tidak menuntut dirinya memiliki tubuh yang ideal juga tidak akan menuntut pasangannya agar memiliki tubuh yang sexy sempurna. Di pandangan mereka, bentuk tubuh seorang perempuan tidak lebih penting dari karakter dan sifat yang dimiliki. Lelaki seperti ini lebih bisa melihat isi hati di dalam dada dari pada bagian luarnya. Oleh karenanya perempuan lebih tertarik pada lelaki seperti ini dari pada lelaki yang terlalu fokus pada penampilan luar diri.

4. Good in Bed

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh International Journal of Impotence Research yang dilakukan pada tahun 2010 mengungkapkan bahwa lelaki gemuk good in bed. Dari 2.544 wanita diinggris yang diteliti, 38% diantaranya mengungkapkan bahwa lelaki dengan lingkar pinggang yang lebih lebar dapat bertahan 7,3 menit lebih lama daripada lelaki yang lebih kurus atau ideal. Selain itu, 40% diantaranya juga mengungkapkan bahwa lelaki gemuk mampu memanjakan mereka dan tidak egois sewaktu aktifitas di atas ranjang. Tidak heran jika banyak perempuan lebih tertarik pada lelaki gemuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *