google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

Hati-hati! Lelaki Suka Lihat Toge Pasar!

Hati-hati! Lelaki Suka Lihat Toge Pasar!

Photo by Alexander Schimmeck on Unsplash

Hati-hati Lelaki Suka Lihat Toge Pasar!, Toge merupakan jenis sayuran yang kaya akan manfaat yang banyak dijual di pasar atau tukang sayur dekat rumah. Toge memiliki kandungan kalsium, tembaga, serat, zat besi, dan kandungan lainnya yang dapat membuat tubuh menjadi semakin sehat. Namun, Mimin tidak akan membahas tentang toge biasa. Mimin akan mengungkap sebuah fakta tentang toge luar biasa atau yang biasa disebut dengan “Toge Pasar”. Toge Pasar adalah sebuah singkatan dari “Toket Gede” dan “Pantat Besar”. Toge Pasar menjadi dua bagian tubuh perempuan yang menjadi sasaran utama ketika mata lelaki memandang, khususnya lelaki Indonesia.

Berkaitan dengan Toge Pasar ini, Mimin sudah melakukan riset dan menulisnya dalam artikel Makna “Seksi Seorang Perempuan” dalam Perspektif Lelaki”, silahkan dibaca ya sobs. Berdasarkan riset yang Mimin buat Toket atau dada dan Pantat atau bokong perempuan menempati 3 besar bagian tubuh perempuan yang dianggap paling seksi di mata lelaki. Tidak heran jika Toge Pasar menjadi senjata yang ampuh untuk memikat kaum lelaki di dunia hiburan dan bisnis penjualan.

Hati-hati lelaki suka lihat Toge Pasar!
Pedangdut yang menggunakan Toge Pasar sebagai daya tarik saweran

Di dunia hiburan, kita mengenal dangdut yang begitu identic dengan goyangannya. Dalam Jurnal yang berjudul Tubuh Perempuan dalam Goyang Dangdut yang ditulis oleh Rachma Ida (2004) mengatakan bahwa tubuh perempuan terutama bagian dada dan bokong mengandung sensualitas yang dapat menggugah birahi lelaki. Selain itu, Toge Pasar juga digunakan dalam kesuksesan sebuah marketing. Hal ini dibuktikan oleh Teori Sexual Objectification yang dicanangkan oleh Fredrickson dan Robert pada 1997. Mereka berpandangan bahwa tubuh wanita dapat digunakan dalam berbagai hal, salah satunya adalah mendongkrak pergerakan bisnis. Tidak heran jika kita seringkali melihat iklan sebuah produk diiklankan oleh perempuan seksi dengan “Toge Pasar”nya.

Mata lelaki sangat mudah terpengaruh oleh Toge Pasar meskipun dalam keadaan konsentrasi tingkat tinggi. Bagaikan sebuah antena yang bisa menangkap sinyal, lelaki mampu mendeteksi keberadaan Toge Pasar dalam satu tatapan mata. Saat melihat seorang perempuan, lelaki tidak akan langsung menatap mata, tapi ke bagian dada. Sebagaimana dilansir dari liputan6.com, sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Wellington, New Zealand, menyebutkan bahwa lelaki cenderung melihat ke bagian payudara sebelum melihat wajah perempuan. Durasi yang dibutuhkan ketika melihat bagian ini pun terbilang lebih lama dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain.

Selain itu, lelaki memliki obsesi yang sama seperti melihat Toge yaitu ketika melihat Pasar. Sebagaimana yang dikatakan oleh David Buss seorang Psikolog di Universitas Texas dalam Tribunlifestyle, “Bagian-bagian tubuh selama ini menjadi indikator kesuburan, bahkan sejak zaman nenek moyang kita. Pria cenderung mencari wanita yang dapat menghasilkan keturunan. Jika bagian-bagian tubuh seorang wanita telihat besar, ada sinyal ke bagian primitif otak pria bahwa wanita ini memiliki cukup lemak untuk dapat mengandung”. Jadi, ada semacam setting persepsi dari zaman dahulu kala yang ada pada otak lelaki tentang  perempuan dengan pantat yang besar sangat cocok untuk diajak memiliki keturunan (dengan menikah).

Hati-hati! Lelaki Suka Lihat Toge Pasar!
Contoh produk untuk membuat Toge Pasar

Perempuan barangkali beranggapan dua bagian ini menjadi satu kebanggan yang harus dimiliki. Hal ini wajar karena perempuan seringkali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Oleh karenanya, banyak produk kecantikan yang dijual di pasaran berupa pendongkrak ukuran dan kepadatan pantat dan dada. Mimin percaya kalian pasti sering melihat iklannya di beberapa stasiun televisi. Banyak dari perempuan membelinya dengan alasan agar terlihat lebih seksi dan menarik di depan para lelaki. Kalo menurut Mimin sih produknya sangat bermanfaat hehe.

Nah sobs, Mimin sudah menjelaskan berdasarkan psikologi yang dibuktikan dengan penelitian-penelitian yang pernah dilakukan. Namun, pebahasan seperti ini selalu saja terdengar tabu dan sebaiknya menjadi rahasia umum yang tidak boleh diungkap. Namun, Mimin ingin menyampaikan bahwa untuk kalian para perempuan cobalah untuk lebih hati-hati dalam berpenampilan karena mata lelaki sangat berbahaya ketika menatap. Ibarat kata, mata lelaki bias menelanjangi kalian meskipun dalam kondisi berpakaian. Kecuali jika kalian senang dan nyaman dengan semua tatapan yang ada dan menganggapnya sebuah pencapaian, just show your Toge Pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *