google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

Lelaki dan Segala Hal Tentang Mereka

Sisi lelaki dalam potret setengah muka lelaki - Photo by Travis Seera from Pexels

Lelaki dan Segala Hal Tentang Mereka, Girls, Pernah nggak sih kalian merasa tersakiti oleh  seorang laki-laki sampai sesakit-sakitnya? Padahal, sudah sayang maksimal, semua permintaan dituruti, pada akhirnya pergi begitu saja tanpa pamit dan merasa bersalah. Janjinya di awal manis banget sampai bisa membuat diabetes, tapi realisasinya mendua atau bahkan nyerong ke sesama, ih seram ya girls. Disaat kalian tersakiti, kalian pasti berpikir, tega, jahat, tidak berprikemanusiaan, sembari mengabsen semua jenis binatang najis atau mengumpat kata-kata kotor. Sakit ya? sabar ya girls, kalo kata Dya How sih Ada Aku Disini hehe.

Lelaki dan Segala Hal Tentang Mereka
Lelaki dan Segala Hal Tentang Mereka

Mimin terkadang heran juga sih dengan jalan pikiran kaum mimin. Ibarat kecoa terbang, pikiran lelaki itu sulit ditebak.  Ada yang terlihat romantis tapi ternyata modus operandinya menjalar di mana-mana. Ada yang lucu, suka bikin ketawa tapi ternyata cinta yang diucapkan juga guyonan semata. Ada lagi yang lebih aneh, lelaki ini ganteng, tinggi, badan berotot, perut rata bergelombang enam, dada bidang, eh tapi mencintai sesama.

Selain itu, entah kenapa, lelaki itu selalu dicap dengan sebutan “sama aja”. Sama gantengnya? sama baiknya?  eits bukan, tapi sama buruknya. Tukang selingkuh, suka menghilang, penghancur hati perempuan, dan lain sebagainya. Girls, coba bayangkan Mimin harus menanggung aib dari kesalahan orang lain. Karena kesalahan segelintir orang, tapi satu kaum terkena imbasnya. Ibarat kata pepatah, racun setitik merusak air sekolam. Sayabf sungguh disayang, lelaki seringkali digeneralisasi dengan sesuatu yang negatif.

Banyak fenomena-fenomena aneh dan lucu lainnya yang berkaitan dengan “kami” para lelaki yang tentunya akan sangat asyik untuk dibahas. Nah, melalui blog ini, Mimin bermaksud untuk share dan diskusi sama para pembaca sekalian, sebenarnya ada Ada Apa dengan Laki-laki? Blog ini ditulis bukan bermaksud offensive, membela diri, menyudutkan satu golongan dengan golongan yang lain, tapi Mimin ingin meluruskan anggapan-anggapan yang selama ini, mungkin bukan salah tapi hanya sedikit keliru. dalam proses penulisannya, blog ini berdasarkan persepsi dan kereseahan Mimin dan diambil dari sudut pandang lelaki ya sobs. Walaupun begitu, Mimin akan berusaha seobjektif mungkin agar tidak terjadi “bangku hantam” yang tidak diinginkan hehe.

So, tanpa berbasa-basi, dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim blog Sisi Lelaki ini Mimin nyatakan resmi dibuka. Prok prok prok….

Terimakasih, jangan sampai ketinggalan artikel-artikel Mimin ya sobs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *