google-site-verification=P7_xBqiVYiiiF-RKrUhnGci1YWarSOsyrjfxeEmvUFg

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya, Lelaki dalam hidupnya pasti mempunyai mimpi yang selalu dipegang teguh dan diperjuangkan untuk direalisasikan. Mimpi menjadi semangat hidup karena padanya lah seorang lelaki mampu menjalani hidup dengan terus berharap. Kobaran api semangat akan terus tumbuh selama mimpi yang ditatap tidak tersiram air mata kekecewaan. Selama seorang lelaki masih punya mimpi, selama itu pula Ia mampu hidup. Tapi sobs, kali ini Mimin tidak akan membahas mimpi secara general. Mimin akan berfokus pada satu mimpi seorang lelaki yang sedikit menggelitik di pinggang tapi memberi kenyamanan di area yang lain.

“Mimpi basah” atau dalam dunia medis dinamakan Nocturnal Emission merupakan penanda seorang lelaki telah mencapai fase pubertas. Umumnya, seorang lelaki yang tertidur akan bermimpi melakukan hubungan seksual dan mendapatkan klimaks atau ejakulasi yang ditandai dengan keluarnya sperma secara real, asli ya guys bukan cuma mimpi. Mimpi basah bisa terjadi karena keinginan atau fantasi seksual yang terpendam terbawa ke dalam mimpi. Hal ini menjadi wajar khususnya bagi remaja karena pada usia ini tubuh mereka mulai memproduksi hormon testosteron, Hormon inilah yang membuat seorang lelaki dapat mengalami mimpi basah disertai dengan tanda-tanda kedewasaan yang lain, seperti: tumbuhnya jakun, suara membesar, penis dan testis berkembang, dan tumubhnya rambut di daerah-daerah tertentu.

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya
Remaja yang mulai memasuki usia produktif akan mengalami mimpi basah, khususnya lelaki

Mimpi basah biasanya dialami lelaki pada usia remaja usia 12 atau 13 tahun, dan akan terus merasakannya selama dalam usia produktif. Mimpi basah tidak hanya datang sekali dalam hidup seorang lelaki, namun bisa berkali-kali. Dilansir dari Hellosehat seorang lelaki dapat mengalami mimpi basah bahkan hampi setiap hari. Meskipun demikian, kondisi seperti ini perlu dikonsultasikan dengan dokter karena dikhawatirkan ada masalah hormon di dalam tubuh.

Frekuensi mimpi basah yang dialami seorang lelaki sangat ditentukan oleh aktifitas seksual. Biasanya lelaki yang sering masturbasi atau onani (dalam bahasa gaulnya ngocok atau coli ya sobs) akan sangat jarang mengalami mimpi basah. Hal ini dikarenakan hasrat seksual yang dimiliki seorang lelaki sudah tersalurkan melalui “tangan dan khayalan”. Oleh karenanya, seorang lelaki yang tertidur dengan kondisi penis terisi penuh oleh sperma akan lebih memungkinkan untuk mengalami mimpi basah.

Namun, tidak semua mimpi basah akan berakhir dengan ejakulasi ya sobs. Alasannya, seseorang yang klimaks di dalam mimpi tidak selalu direalisasikan di alam nyata. Dilansir dari Verywellhealth seroang lelaki dapat tidak sadar bahwa Ia telah mengalami mimpi basah karena tidak keluarnya cairan sperma. Dalam beberapa obrolan terkait ini, Mimin pernah mendengar seorang teman bercerita bahwa ketika ditengah mimpi “Mantap-mantapnya” teman Mimin harus terbangun karena dering alarm. Bagi lelaki, tentunya hal ini merupakan sebuah kekecewaan yang menyayat hati karena harus terbangun dengan kondisi nanggung.

Meskipun lelaki dapat mengalami mimpi basah dengan frekuensi yang tinggi, ternyata ada sebagian lelaki yang tidak pernah mengalaminya. Berdasarkan sebuah penelitian yang berjudul “Frequency of Nocturnal Emission and Masurbation Habbits among Virgin Male Religious Teenagers” mengungkapkan bahwa ada sebanyak 17,3% tidak pernah mengalami mimpi basah. Hal ini dapat terjadi ketika tidak adanya dorongan syahwat di dalam diri seorang lelaki. Bukan lemah syahyat ya sobs. Maksudnya adalah seorang lelaki mungkin terlalu aktif dalam kesehariannya jadi dapat mengalihkan nafsunya ke hobi dan aktifitas yang lain.

Mimpi Basah dan Kenikmatan di Dalamnya
Tidak hanya lelaki, perempuan pun dapat mengalami mimpi basah

Sebagai tambahan, ternyata tidak hanya lelaki yang mengalami mimpi basah. Perempuan dapat mengalami mimpi basah seperti lelaki. Berdasarkan penelitian dari The Journal Sex of Research melaporkan bahwa sebanyak 37% perempuan pernah mengalami mimpi basah. Hal ini sangatlah wajar karena ketika perempuan memasuki rapid eye movement atau kondisi mata terlelap cepat, aliran darah yang menuju ke vagina akan mengalir cepat. Dilansir dari CNN Indonesia, pakar seks Emily Morse menjelaskan bahwa gerakan saat tidur dapat menimbulkan stimulasi bagi klistoris yang membantu pada proses orgasme.

Mimpi basah sangatlah wajar dirasakan oleh para remaja, lelaki atau perempuan. Bagi lelaki khususnya yang belum menikah, mimpi basah merupakan sebuah hadiah. Fantasi yang kerap kali hanya didapatkan dari film-film dewasa, dapat mereka rasakan secara live meski hanya sebatas mimpi. Mimpi basah merupakan sebuah kenyatan di dalam kefanaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *